Sejarah Dari Serial Animasi Tom and Jerry

Sejarah Dari Serial Animasi Tom and Jerry

Sejak presentasinya pada 10 Februari 1940, Tom and Jerry telah menyenangkan para penggemarnya dan mendorong pepatah-pepatah menghibur yang sama-sama muda dan tua.

Namun, apakah tempat mereka dalam cerita rakyat Yankee ditentukan dalam perampokan yang cerdik atau penggunaan kembali? Inilah sejarah mereka.

Amadee J. Van Beuren menjalankan Van Beuren Studios selama tahun 1920-an dan 30-an, menciptakan pertunjukan anak-anak yang tenang dan liar sebagai komponen dari seri Aesop Tales karya Paul Terry.

Pada bulan Oktober 1928, studio kecil itu benar-benar telah mengalahkan https://www.sbobetcb.com/ Steamship Willie dari Walt Disney ke teater dengan animasi suara tersinkronisasi yang paling berkesan, Waktu Makan Malam, dikoordinir oleh John Cultivate.

Namun, meskipun mereka mengalahkan Disney untuk suara, acara anak-anak Disney terbukti lebih populer, dan oleh karena itu banyak orang tumbuh dengan fantasi bahwa Mickey Mouse memegang judul animasi utama “soundie”.

Sejarah Dari Serial Animasi Tom and Jerry

Mereka sama sekali tidak tahu tentang celana pendek awal Van Beuren dan berbagai “soundies” yang telah dilakukan Fleischer Studios bahkan sebelum Waktu Perjamuan Van Beuren.

Tahun berikutnya, Paul Terry meninggalkan kreasinya Aesop’s Tales — saat ini Aesop’s Sound Tales — untuk memulai studionya sendiri, Terrytoons, meninggalkan Amadee J Van Beuren membutuhkan permulaan baru dan maskot lain.

John Dorongan, Amadee J Van Beuren, George Vernon Stallings dan George Rufle membuat konsep maskot lain untuk organisasi tersebut.

Upaya mereka yang paling berkesan adalah dengan beberapa celana pendek yang mengelilingi Waffles, seekor kucing yang sangat tinggi yang awalnya adalah penjahat dalam animasi Aesop’s Tales yang tenang.

Namun dengan santai berubah menjadi pahlawan yang licik dan menakutkan, dan Wear, seekor anjing kecil yang menawan yang memainkan anjing Waffles.

Foil dan elemen ringan. Waffles and Wear muncul dalam beberapa celana pendek selama pertengahan 1930-an. Mereka bahkan muncul di produk yang menarik, namun mereka tidak setenar itu, jadi Van Beuren pindah.

Rufle, Stallings, dan Cultivate kemudian bekerja sama dalam rencana untuk membuat pasangan seperti ini dengan seri Mutt dan Jeff Barré Studio yang baru saja tutup.

Sederet acara anak-anak Stallings telah diputar untuk waktu yang lama mengingat Sorotan Penguasa Mitra kartun lucu antara celana pendek untuk Krazy Kat dan Kolonel Wild Heeza.

Hasilnya adalah Tom, pria jangkung, kurus, dan Jerry, teman terdekatnya yang pendek, gemuk, dan menghibur.

Seperti Waffles and Wear, Tom and Jerry, dinamai menurut minuman campuran tahun 1820 mereka dan permainan fase 1821 secara terpisah, ditampilkan dalam perkembangan pertunjukan anak-anak aneh dari tahun 1931 hingga 1933.

Meskipun demikian, pertunjukan anak-anak utama tidak memiliki tujuan, muncul dari satu-satunya yang aneh atau liar. kejadian. . gambar ke yang lain.

Kualitas keaktifan berubah, dan studio akan mendapat bantuan dari ilustrator sampingan dari saingan Fleischer Studios, dan dari seniman muda yang mampu bekerja dengan sedikit biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *