Freddy Deeb Memiliki Tiga Tabel Terakhir Di Acara WPT

Freddy Deeb Memiliki Tiga Tabel Terakhir Di Acara WPT

Kassem Ibrahim “Freddy” Deeb lahir 27 November 1955 di Beirut, Lebanon. Dia adalah pemain poker ahli yang beremigrasi dari Lebanon ke AS pada usia 19 tahun..

Deeb akan kuliah di Utah State College ketika konflik nasional pecah di Lebanon pada tahun 1975. Dia kehilangan kontak dengan orang tuanya (yang mengiriminya uang untuk membantu sekolahnya) selama beberapa waktu. Deeb tidak bisa mendapatkan pekerjaan karena keterbatasan visa pelajarnya, jadi dia mulai berjudi. Deeb harus meninggalkan sekolah, hanya 12 yang diakui dari lulus untuk gelar Desain Mekanik.

Mungkin tidak ada orang lain di dunia poker yang berutang lebih pada permainan ini selain pemain mahir Freddy Deeb. Deeb memiliki pilihan untuk memanfaatkan keterampilan pokernya untuk mengumpulkan kekayaan dan mencapai fantasi yang dimiliki semua pemain poker bola88 – tidak pernah mengadakan pekerjaan “asli”.

Freddy Deeb Memiliki Tiga Tabel Terakhir Di Acara WPT

Dilahirkan ke dunia di Beirut pada tahun 1955 sebagai Kassem Deeb dan saat ini tinggal di Las Vegas, Freddy – julukan itu muncul setelah sikat kesulitan mengeja namanya yang paling berkesan untuk daftar tunggu di ruang poker, seorang teman mengatakan namanya adalah ” Freddy,” dan itu macet – menunjukkan kemampuan kolosal di bidang desain mekanik.

Orang tuanya mengirim Deeb yang berusia sembilan belas tahun ke AS untuk bersekolah karena alasan itu. Setelah melacak bahwa Los Angeles (tempat dia ingin belajar) terlalu besar untuk preferensinya, dia menetap di Utah State College untuk mengejar sertifikasi di bidang itu.

Hidup akan segera mengalami kesulitan serius untuk menawar Freddy. Saat di sekolah, perang pecah di Libanon setempat dan Deeb terputus dari kontak dengan keluarganya selama hampir dua tahun. Dengan detasemen ini juga muncul kurangnya sumber daya untuk menyelesaikan ujiannya dan mendapatkan sertifikasinya. Karena dia berada di AS sebagai pemain pengganti, dia tidak dapat berusaha mendapatkan cukup uang untuk bertahan hidup dan mencari nafkah sehari-hari dengan bertaruh di Nevada.

Ketika dia mulai mendapatkan cukup uang untuk membayar sewa dari permainan tersebut, Freddy mulai berjalan lebih dekat ke rumah persembunyian poker di Reno dan Las Vegas. Dia menghancurkan permainan uang untuk mendapatkan cukup uang untuk membayar tagihan dan, karena kompetisi poker ternyata lebih terkenal, pindah untuk berpartisipasi dalam permainan itu juga.

Catatan resmi menunjukkan bahwa dia awalnya memperdagangkan sebuah kompetisi pada tahun 1986 dan, sejak saat itu, Deeb telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam kompetisi poker dekat dengan kemampuan permainan uangnya, terlepas dari disiplin poker apa yang sedang dimainkan.

Dalam sejarah jangka panjang Kunjungan Poker Dunia, Freddy adalah bagian yang mencolok dari buku rekor. Dia memiliki tiga tabel terakhir di acara WPT, termasuk judul $ 1 juta di acara Aruba terakhir pada tahun 2005, dan tujuh perubahan secara keseluruhan. Deeb telah mengumpulkan lebih dari $1,5 juta dari permainannya di kompetisi WPT dan pencapaian faktual ini menempatkannya pada dasarnya di 50 Terbaik dari setiap klasifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *