Eksistensi Kartun Spongebob SquarePants Didunia Hiburan

Eksistensi Kartun Spongebob SquarePants Didunia Hiburan

Sudah banyak pastinya orang dari seluruh dunia mengetahui eksistensi kartun Spongebob SquarePants yang telah ada sejak dulu kala. Banyak sekali cerita-secita yang menarik untuk semua episode yang di hadirkan oleh kartun tersebut. Spongebob adalah salah satu animasi yang paling banyak di tonton orang dari seluruh penjuru dunia. Hampir semua lapisan masyarakat dari semua kalangan usia mengetahui kartun ini.

Spongebob SquarePants adalah animasi kartun yang diproduksi oleh Nickelodeon yang diproduksi pada tahun 1999 di Amerika Serikat. Animasi ini diciptakan oleh Stephen Hillenburg yang adalah seorang animator dan juga sekaligus ahli Biologi laut. Ia menerbitkan produksi atas film nya sendiri tersebut pada perusahaan nya yaitu United Plankton Pictures Inc.

Eksistensi Kartun Spongebob SquarePants Didunia Hiburan

Perusahaan nya tersebut pertama kali ditayangkan dan dimunculkan untuk pertama kalinya di Malaysia meneruskan saluran Nickelodeon dan TV3, dan juga sekaligus penerusan animasi saluran TV9 yang kala itu diterjemahkan dengan menggunakan bahasa Melayu. Di Indonesia sendiri film kartun animasi ini ditayangkan nya di Global TV dan banyak sekali ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Kepopuleran Atas Eksistensi Kartun Spongebob SquarePants

Kepopuleran dari animasi ini bisa dikatakan sudah tidak bisa di ragukan lagi. Semua penayangan atas cerita yang dihadirkan tersebut selalu saja di nantikan dan ditonton oleh hampir semua masyarakat di tanah air. Dengan banyak dan membludaknya antusias manusia yang khususnya ada di Indonesia. Membuat animasi ini menjadi film kartun nomor satu yang paling banyak sekali ditonton oleh orang.

Kepopuleran Atas Eksistensi Kartun Spongebob SquarePants

Kartun animasi ini banyak sekali mengalami perombakan atas smua karakter yang dihadirkan di dalam cerita. Baik karakter kartun ataupun juga setting tempat dan lokasi yang dihadirkan. Pencipta dari animasi kartun ini Stephen Hillenburg adalah salah satu orang sukses yang telah mengantarkan film animsi Spongebob menjadi kartun tervaforit yang banyak ditonton hampir deseluruh dunia.

Baca artikel lainnya: Konten Dewasa Film Kartun Membuat Resah Orang Tua

Ia mengungkapkan kegembiraan nya kepada kehidupan bawah laut menjadi alasan kuatnya dalam mengambil tema kehidupan bawah laut. Namun dibalik kesuksesan yang didapatkan nya tersebut banyak sekali peran penting orang sekitar yang telah mendukung ia dalam menciptakan sebuah film terkenal dan terpopuler tersebut.

Orang-orang terdekatkatlah yang menjadi penyemangat dirinya dalam menciptakan dan setiap kali ia menulis cerita tentang kehidupan laut yang diaplikasikan nya melalui sebuah film animasi terkenal Spongebob SquarePants.

Kisah Kehidupan Bawah Laut

Spongebob adalah karakter yang menjadi tokoh utama dalam kartun animasi tersebut yang mana ia adalah sebuah Sponge yang hidup dalam lautan dalam. Banyak sekali kisah kehidupan yang mewarnai setiap perjalanan hidup nya selama ia hidup di dasar lautan. Spongebob yang lahir pada 14 Juli 1986 ini lahir di Rumah SquarePants, Bikini Buttom, dan sekarang ia sudah berusia 34 tahun. Spongebob adalah seorang koki pemanggang Krabby Patty di salah satu restoran terkenal di Bikini Buttom “Krusty Krab“.

Bikini Buttom

Reputasinya dalam restoran tersebut sangat baik hingga ia mampu mendapatkan gelar sebagai pegawai teladan dan terbaik yang ada di restoran tersebut. Ia tidak hidup seorang diri dalam Bikini Buttom, banyak sekali sahabat yang mewarnai kehidupan nya sehari-hari. Pada umunya ia banyak sekali mengabiskan harinya dengan bekerja di restoran tersebut.

Dan setelah ia pulang kerja, ia juga tidak hidup seorang diri dalam rumah berbentuk nanas nya tersebut. Ia ditemani oleh seekor keong laut yang adalah hewan peliharaan nya. Sehabis ia pulang pun ia banyak disibukan dengan melakukan banyak kegiatan dan bermain bersama dengan sahabatnya yaitu Patrick Star. Patrick merupakan sahabat yang paling dekat dengan dirinya dan sekaligus menjadi tetangga nya juga.

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *